Assunnah.ID

Media beramal jariyah dengan dakwah sunnah

[VIDEO] Media AS: Islam Agama Paling Cepat Pertumbuhannya di Amerika Serikat

Posted on

Islamophobia atau ketakutan, kebencian dan prasangka buruk terhadap Islam sangat tinggi di Amerika Serikat. Semua ini tak lain karena pemberitaan media yang kurang berimbang dan menghubung-hubungkan Islam dengan teroris. Selain  itu, tentu saja teroris seperti ISIS dan berbagai kelompok teroris lainnya yang menghubungkan perjuangannya dengan jihad Islam menjadi salah satu penyebab tingginya Islamophobia di negara adidaya itu.

Namun bagaimanapun pihak-pihak yang ada di balik layar berencana menghancurkan nama Islam, tetap saja Allah subhanahu wa ta’ala adalah sebaik-baik perencana. Dengan aksi teroris yang menjelek-jelekkan nama Islam, terutama setelah tragedi WTC (World Trade Center) pada 11 September 2001 silam, lalu kemunculan kelompok ISIS dan teroris, membuat tingkat Islamophobia semakin tinggi.

Dengan semakin tingginya Islamophobia, maka semakin banyak pula warga Amerika Serikat yang penasaran dengan agama yang dibawa oleh nabi Muhammad Shalallahu Allaihi wa Sallam. Banyak orang pun mulai mempelajari Islam, baik dari kitab sucinya (Al-quran) maupun hadits, juga buku-buku tentang Islam.

Dalam melihat & mempelajari agama, lihatlah kitab sucinya, bukan umatnya (orang-orangnya) atau tempat ibadahnya.

– Admin

Mereka yang mempelajarinya tak sedikit menemukan bahwa ternyata Islam adalah agama yang damai. Berbeda dengan anggapan kebanyakan orang non-muslim selama ini yang menganggap bahwa Islam dan/atau muslim adalah agama teroris, atau agama yang mengajarkan kekerasan.

“Logikanya, jika Islam adalah agama yang mengajarkan kekerasan dan terorisme, bagaimana mungkin Islam menjadi agama yang paling disukai/diminati oleh orang-orang non-muslim di Amerika Serikat? Dan memiliki pertumbuhan yang paling cepat dibandingkan agama lain disana?”

– Admin

Mereka menemukan bahwa ajaran Islam ternyata bertolak belakang dengan apa yang selama ini diberitakan oleh media, dan ISIS juga kelompok teroris lainnya ternyata melenceng dari ajaran agama Islam yang benar. Dengan rasa penasaran yang tinggi tentang Islam, dan semakin banyak orang mengenal Islam, maka semakin banyak pula orang-orang mulai tertarik dan bahkan masuk agama Islam. Ini membuat angka pertumbuhan jumlah pemeluk agama Islam semakin meningkat, yang telah di konfirmasi oleh salah satu media Amerika Serikat.

Berita video berita tentang Islam yang bisa anda tonton:

Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda: “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.*
*
*