Assunnah.ID

Media beramal jariyah dengan dakwah sunnah

Tentang Assunnah.id

Assunnah.id adalah website dakwah milik salah seorang hamba Allah. Sebagaimana hukum fardu ain dari mempelajari ilmu agama, maka penulis blog ini juga adalah seorang hamba yang sedang mempelajari hukum halal haramnya Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Blog ini hanyalah media yang digunakan oleh penulis untuk menjalankan kewajiban inkar munkar yang diwajibkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala kepada manusia, yang mana setiap muslim harus mengajak setiap umat manusia untuk berada di jalan kebenaran atau jalan yang lurus, yaitu Islam. Dan jalan kebenaran itu tak lain dan tak bukan adalah Al-quran dan As-sunnah.

Penulis berharap dengan adanya blog ini, bisa mengajak setiap umat manusia yang belum berada di jalan yang benar, agar masuk ke jalan yang benar. Dan menjaga mereka yang sudah berada di jalan yang benar, agar tetap berada pada track/lintasan yang benar ini.

Dengan merendahkan diri kepada sang maha pencipta, penulis juga berdo’a kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala: “Ya Allah, pemilik segala ilmu, yang maha mengetahui, apabila blog ini engkau ridhoi, maka dengan kuasamu berilah jalan yang lapang agar blog ini bisa menjangkau banyak orang. Membuka pintu-pintu hati manusia yang masih menutup hatinya akan kebenaranmu dan wahyu yang disampaikan oleh rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam dan juga menjaga umat rasulmu dari jalan yang sesat. Namun jika blog ini tidak engkau ridhoi, maka tenggelamkanlah”.

Jazakumullah Khairan…

Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda: “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)